Pengurus OSIS MAN 1 Bandar Lampung Sampaikan LPJ

Pengurus OSIS MAN 1 Bandar Lampung Sampaikan LPJ

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Mengakhiri masa jabatan,pengurus OSIS MAN Bandar Lampung periode 2020/2021 menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung,Sabtu (12/03/2022).

LPJ merupakan laporan dalam bentuk dokumen tertulis yang dibuat untuk memberikan laporan pelaksanaan kegiatan dari sebuah organisasi.Turut hadir dalam acara tersebut wakamad bidang kesiswaan, pembina OSIS,pembina ekstrakurikuler,MPK serta pengurus OSIS demisioner.

Sebelum LPJ berlangsung,Wakamad Bidang Kesiswaan Joko Dwi Surawu,S.Pd.M.Si menyampaikan sambutan.Dalam sambutan tersebut dia mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus OSIS periode 2020/2021 atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugas.

"Kepengurusan OSIS masa bakti ini penuh tantangan yang sangat berat tetapi tetap bisa berjalan dan terlaksana dengan baik,"tutur Joko.

Pemaparan laporan pertanggungjawaban disampaikan langsung oleh Ketua OSIS periode 2020/2021,M.Zakki Kurniawan.Dalam LPJ tersebut disampaikan evaluasi berupa hasil kerja, hambatan dan solusi menjadi penekanan yang diharapkan sebagai bekal kepengurusan berikutnya untuk meningkatkan mutu di masa mendatang.

"Hasil laporan ini bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi,"papar Zakki.

Senada dengan wakamad bidang kesiswaan,Suseno,S.Pd.selaku pembina OSIS MAN 1 Bandar Lampung juga menyampaikan apresiasi terhadap laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus OSIS periode 2020/2021.

"Alhamdulilah kegiatan LPJ berjalan dengan lancar.Terima kasih kepada seluruh pengurus OSIS yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini,"ucap Suseno.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


13/03/2022 10:46, Dilihat 1511 kali