KSPS  Madaliansa Gelar RAT Tahun Buku 2021

KSPS  Madaliansa Gelar RAT Tahun Buku 2021

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Pengurus koperasi KSPS( Koperasi Simpan Pinjam Syariah ) Madaliansa MAN 1 Bandar Lampung menggelar laporan pertanggungjawaban (RAT) tahun buku 2021 pada Selasa (13/06/2022) Kegiatan yang mengusung tema “Melalui RAT Koperasi Syariah Madaliansa Tahun 2021 Kita Bangun Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras dalam Menunjang Kesejahteraan Anggota” ini berlangsung di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung. Hadir pula dalam rapat tersebut perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung ( Kasi Bidang Pengawasan, Pemeriksaan dan Penilaian Kesehatan), Suhartati Maimunah, SH.

Ketua Koperasi KSPS Madaliansa MAN 1 Bandar Lampung Emma Hermawati,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menurutnya RAT merupakan agenda yang wajib dilaksanakan setiap tahun.

"ART sangat penting karena akan ada laporan pertanggungjawaban untuk dijadikan bahan evaluasi seluruh program dan kegiatan di masa mendatang,"terang Emma.

Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M. selaku Kepala MAN 1 Bandar Lampung sekaligus Pembina KSPS Madaliansa sangat mengapresiasi pengurus koperasi yang telah bekerja keras dan mengemban amanah dengan baik.

"Alhamdulilah,koperasi ditangani orang-orang yang tulus. Mudah-mudahan keberhasilan koperasi ini bisa menginspirasi koperasi yang lain,"ujar Lukman.

Lukman menambahkan bahwa hadirnya koperasi tidak hanya untuk mendapatkan Sisa Hasil Usaha akan tetapi lebih dari itu yaitu sebagai usaha bersama dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Sementara itu,Kasi Pengawas Pemeriksaan dan Penilaian Kesehatan Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung Suhartati Maimunah,S.H. dalam arahannya mengatakan bahwa KSPS Madaliansa salah satu koperasi dengan penilaian kategori cukup sehat dan koperasi berprestasi tingkat Kota Bandar Lampung pada tahun 2018.  Semoga prestasi ini bisa diraih kembali di tahun berikutnya.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).

 


14/06/2022 19:02, Dilihat 1668 kali