Terima Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung

Terima Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung

Bandar Lampung, MAN 1 ( Humas ). Kepala Kantor Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Juanda Naim didampingi Kabag TU beserta timnya melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi di MAN 1 Bandar Lampung, Senin ( 6/9/2021).

Dalam kunjungan kali ini Ia meninjau gedung PSBB ( Pusat Sumber Belajar Bersama ) guna persiapan kunjungan Kepala Badan Litbang Pusat Prof. Gunaryo yang akan dilaksanakan hari Rabu yang akan datang. “Penggunaan gedung PSBB harus berlangsung sehingga tidak mubazir, gedung-gedung yang ada menjadi aset Kemenag untuk dimaksimalkan sebagai aktivitas ASN serta masyarakat, ujar Juanda.

Berkaitan dengan pembelajaran tatap muka dia berharap seluruh siswa harus sudah divaksin kalaupun ada siswa yang belum divaksin maka Kemenag Provinsi Lampung akan berkoordinasi dengan kepala daerah dalam hal ini wali kota untuk memfasilitasi vaksin untuk siswa MAN 1 Bandar Lampung yang akan dilaksanakan tanggal 10 september 2021.

Pada kesempatan yang sama MAN 1 Bandar Lampung merealisasikan bantuan Program Indonesia Pintar ( PIP ) tahap kedua tahun 2021 sejumlah 12 orang siswa yang masuk ke rekening masing-masing siswa dan pengambilan langsung oleh siswa yang bersangkutan tanpa dipotong sedikitpun oleh pihak madrasah ataupun pihak lainnya.Demikian keterangan Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Lukman Hakim.

“Adapun sasaran baru penerima bantuan pendidikan madrasah adalah siswa madrasah yang memiliki Kartu Indonesia Pintar ( KIP ),”jelas Lukman. ( Kontributor : HrS/Aska69/AS)

 

GALERI KUNJUNGAN

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


06/09/2021 17:08, Dilihat 3431 kali