MAN 1Bandar Lampung Raih Tiga Kejuaraan MT2QM Tingkat Provinsi

MAN 1Bandar Lampung Raih Tiga Kejuaraan MT2QM Tingkat Provinsi

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Prestasi membanggakan diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Bandar Lampung dalam ajang MT2QM tingkat provinsi yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung.Mereka adalah Abdul Aziz juara1 tilawah MA putra,Fatimah Azzahra juara 3 MA putri dan Syifa Aulia juara harapan 1 lima juz MA putri.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Islamic Center,Raja Basa selama dua hari ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung.

"Keikutsertaan MAN 1 Bandar Lampung dalam ajang MT2QM adalah salah satu wujud bahwa MAN 1 Bandar Lampung merupakan salah satu madrasah yang siswa-siswinya memiliki potensi di bidang tahfidz dan tilawah", Ujar Hi.Arimbi,S.Ag. pembina dalam kegiatan tersebut. Dia berharap untuk ke depannya ada integritas antara madrasah,peserta dan pembina.

Kepala MAN 1 Bandar Lampung Lukman Hakim,S.Pd.M.M. mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Bandar Lampung dalam ajang MT2QM menjadi sebuah sejarah yang akan terpatri dan menjadi contoh serta inspirasi generasi berikutnya terutama dalam bidang tilawah dan tahfdz.

"Prestasi tersebut juga merupakan salah satu cara untuk membumikan Alquran di MAN 1 Bandar Lampung khususnya",lanjut Lukman.

"Selamat dan sukses untuk siswa-siswi yang telah membuktikan dirinya menjadi bintang",ujar Lukman.Kontributor (HrS/Aska69/AS)

 


11/12/2021 18:14, Dilihat 5769 kali