Tim Myres MAN 1 Bandarlampung Presentasikan Hasil Penelitian Menuju Top 6 Besar Nasional

Tim Myres MAN 1 Bandarlampung Presentasikan Hasil Penelitian Menuju Top 6 Besar Nasional

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). Tim Madrasah Young Research Super Camp (Myres) MAN 1 Bandarlampung sukses mempresentasikan penelitiannya secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting di ruang Laboratorium Bahasa pada Rabu (28/08/24).

Presentasi dilakukan untuk memperebutkan Top 6 Besar Nasional (Grand Final) yang tergabung dalam kategori lomba bidang keagamaan.

Tim Myres yang terdiri atas Muhammad Fazlee Mawla, Muhammad Gathan Kurniawan, dan Muhammad Rizki Akbar ini mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul AMBARA : Anak Madrasah Berbahasa Arab (Pengembangan Game Edukasi Bahasa Arab untuk Siswa) dihadapan dewan juri Myres dengan durasi waktu yang tidak lebih dari 15 menit dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Ahmad Saidi dan Aisyah  Mardini yang  mendampingi saat kegiatan berlangsung mengatakan,presentasi berjalan lancar karena sebelumnya mereka sudah latihan untuk persiapan. Mereka berharap tim Myres MAN 1 Bandarlampung bisa lolos menuju ke grand final.

Myres sendiri adalah sebuah ajang lomba karya tulis ilmiah madrasah berbasis riset bagi peserta didik jenjang MTs dan MA yang diselenggarakan oleh Direktorat KSKK Dirjen Pendis Kemenag RI.

(HrS/Aska69/AS/Yn).


29/08/2024 13:57, Dilihat 71 kali