General Meeting Siswa Kelas X Unggul MAN 1 Bandar Lampung Bersama Tim Tutor Garlint, Kampung Inggris

General Meeting Siswa Kelas X Unggul MAN 1 Bandar Lampung Bersama Tim Tutor Garlint, Kampung Inggris

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). Kelas Unggul MAN 1 Bandarlampung bekerjasama dengan Tim tutor Garlint English Course, Pare Kediri Jawa Timur, melaksanakan kegiatan General Meeting untuk para siswa kelas X unggul, pada hari Sabtu, 14 September  2024 di GSG MAN 1 Bandar Lampung.

General Meeting ini dilaksanakan sebagai event pertama unjuk kecakapan siswa kelas X unggul  berbahasa Inggris setelah mendapatkan English training program selama satu bulan bersama Tim tutor Garlint.

Setiap Kelas mempresentasikan Skill berpidato bahasa Inggris , Drama, dan Yel yel, singing songs dan setiap kegiatan ini dilakukan penilaian oleh dewan Juri dari tim tutor iñdependen dengan hadiah-hadiah menarik perkelas.

Kepala MAN  1 Bandarlampung, Dr.Lukman Hakim,S.Pd.M.M dalam sambutannya menyatakan bahwa General Meeting adalah event yg tepat bagi para siswa untuk berlatih keberanian melakukan public speakinÄ£ berbahasa Inggris dan sebagai ajang syiar kepada masyarakat khususnya orangtua siswa tentang perkembangan  pembelajaran putera putrinya di MAN 1 Bandarlampung.

Program Training bahasa Inggris ini dijadwalkan selama 2 bulan di mulai dari bulan Agustus 2024 sampai dengan Oktober 2024. Ini adalah salah satu program unggulan pada kelas Unggul MAN 1 Bandarlampung  untuk mewujudkan Taqline Kampus CERIA Kampusnya Para Bintang menuju  madrasah maju, bermutu, mendunia. (HrS/Aska69/AS/Yn).


14/09/2024 10:41, Dilihat 319 kali