428 Peserta Didik Kelas XII MAN 1 Bandar Lampung Selesai Ikuti Ujian Madrasah

428 Peserta Didik Kelas XII MAN 1 Bandar Lampung Selesai Ikuti Ujian Madrasah

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Pelaksanaan Ujian Madrasah siswa kelas XII MAN 1 Bandar Lampung yang dimulai pada tanggal 11 April 2022 telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Ujian Madrasah dilaksanakan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik serta menentukan kelulusan.Adapun syarat-syarat kelulusan tersebut antara lain menyelesaikan seluruh program pembelajaran dan mengikuti semua mapel yang diujikan.

Ahmad Saidi,M.Pdi. selaku Ketua Panitia Ujian Madrasah menyatakan bahwa secara umum kegiatan ujian berjalan tertib dan lancar meskipun beberapa kendala tetap ada.Akan tetapi,kendala tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Secara terpisah Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M. mengatakan bahwa Ujian Madrasah merupakan umpan balik untuk perbaikan program pembelajaran di madrasah dan sebagai alat pengendali mutu pendidikan.

"Selamat kepada semua siswa yang telah menyelesaikan proses pembelajaran sampai tahap ujian.Semoga mendapatkan nilai yang terbaik," ujar Lukman.

Kontributor (HrS/Aska69/AS)


21/04/2022 06:30, Dilihat 1089 kali