120 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SBMPTN 2022

120 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SBMPTN 2022

Bandar Lampung,MAN 1(Humas). MAN 1 Bandar Lampung kembali berhasil mengantarkan peserta didiknya masuk ke PTN di Indonesia. Hasil pengumuman SBMPTN yang diumumkan melalui situs web pengumuman sbmptn.ltmpt.id pada Kamis,23 Juni 2022 membawa kabar gembira bagi civitas akademika MAN 1 Bandar Lampung.

Pasalnya sebanyak 120 peserta didik MAN 1 Bandar lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). 120 siswa yang lulus SBMPTN tersebar di berbagai universitas di antaranya UGM,IPB,UPI, UNSRI,ITERA dan UNILA

Wakamad Bidang Kurikulum MAN 1 Bandar Lampung Hi.Asyikin,M.Pd menyampaikan bahwa tahun ini MAN 1 Bandar Lampung telah menamatkan sebanyak 428 siswa dan rata-rata masuk ke Perguruan Tinggi Negeri.Ini membuktikan bahwa siswa MAN 1 Bandar Lampung mampu bersaing untuk memperoleh pendidikan universitas terbaik pilihan.

"Ini luar biasa dan ini terjadi bukan karena kebetulan akan tetapi kualitas pendidikan di MAN 1 Bandar Lampung semakin baik,"tegasnya.

Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M. mengungkapkan rasa bangganya pada capaian prestasi MAN 1 Bandar Lampung.

"Alhamdulilah,ini prestasi yang luar biasa.Selamat dan sukses untuk anak-anakku.Kami bangga dengan kalian.Semoga hal ini menjadi pintu gerbang kesuksesan dan ilmu yang  kalian peroleh membawa manfaat,"ungkap Lukman.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


24/06/2022 18:25, Dilihat 1279 kali