Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 di MAN 1 Bandar Lampung

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 di MAN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung,MAN 1 (Humas) Merayakan Hari Kemerdekaan RI sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari bangsa Indonesia.Tak terkecuali MAN 1 Bandar Lampung turut memeriahkan peringatan tersebut dengan menggelar berbagai lomba.

Lomba yang diselenggarakan pada hari Senin-Selasa (15-16/08/2022) ini tergolong sederhana tapi cukup meriah.Di antaranya lomba untuk guru yaitu joged balon,solosong serta bulutangkis sedangkan lomba untuk siswa adalah rangking satu, fashion show,tarik tambang, keberhasilan dan kerapihan kelas,bakyak,cipta dan baca puisi.

Berbagai lomba yang diikuti civitas akademika MAN 1 Bandar Lampung ini bertujuan memeriahkan acara peringatan HUT RI ke-77 sekaligus untuk meningkatkan keakraban antarwarga madrasah serta memberikan kesempatan pada peserta didik untuk berkreasi dan menyalurkan bakat yang dimiliki.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi,persatuan dan kesatuan antarwarga madrasah,"ujar Dra.Hj.Yuniarti selaku Wakamad Bidang Kehumasan di sela-sela lomba.

Yuni menambahkan bahwa lomba tujuhbelasan dapat menumbuhkan semangat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Melalui perlombaan ini diharapkan civitas akademika MAN 1 Bandar Lampung bisa lebih memahami makna perjuangan setidaknya berjuang untuk meraih prestasi pada perlombaan yang ada.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).

 

 


15/08/2022 15:48, Dilihat 941 kali