Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Ikuti Sosialisasi Edukasi Perpajakan Melalui Tax Goes to School

Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Ikuti Sosialisasi Edukasi Perpajakan Melalui Tax Goes to School

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). 30 peserta didik MAN 1 Bandar Lampung mengikuti sosialisasi kegiatan Tax Goes to School yang digelar oleh Kantor Pelayanan Pajak  Pratama Kota Bandar Lampung pada Selasa (27/09/2022) di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung.

Tax Goes to School adalah sarana untuk memperkenalkan perpajakan kepada pelajar selaku generasi penerus bangsa.Adapun tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman tentang pajak kepada generasi muda dan manfaat pajak dalam pembangunan serta pentingnya kesadaran membayar pajak bagi masyarakat.

Menurut Kepala Kantor KPP Pratama Kota Bandar Lampung, Suryo Adji Pranoto taat membayar pajak merupakan salah satu wujud dan upaya bela negara.

"Semoga dengan sosialisasi ini,para siswa mampu mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hari dan mereka bisa menjadi agent of Information," ujar Suryo.

Salah satu peserta kegiatan Tax Goes to School, Satrio Bregaz ( XII MIA 4 ) menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena kita bisa mengetahui pentingnya membayar pajak.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).

 

 

 


28/09/2022 20:20, Dilihat 817 kali