MAN 1 Bandar Lampung Sambut Kunjungan Studi Banding MTsN 1 Tanggamus

MAN 1 Bandar Lampung Sambut Kunjungan Studi Banding MTsN 1 Tanggamus

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Suasana penuh keakraban mewarnai kunjungan studi banding MTsN 1 Tanggamus ke MAN 1 Bandar Lampung, Kamis (15/12/2022). Rombongan diterima di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung dan dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Bandar Lampung, tim manajemen dan sejumlah guru.

Kegiatan studi banding diawali dengan sambutan selamat datang oleh Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Lukman Hakim, S.Pd. M.M. dilanjutkan dengan pemaparan tentang program unggulan madrasah. Pada kesempatan tersebut, Kamad berharap adanya kunjungan ini bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi MTsN 1 Tanggamus yang sudah bersedia berkunjung ke MAN 1 Bandar Lampung.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Tanggamus, Ramdani, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini untuk observasi secara langsung tentang Kegiatan Belajar Mengajar, mengetahui kegiatan kesiswaan secara umum dan mengetahui sarana prasarana yang ada di madrasah. Selain itu, untuk menyambung tali silaturahmi antar madrasah.

"Dan yang terpenting adalah memotivasi para siswa untuk melanjutkan ke MAN 1 Bandar Lampung," ujar Ramdani.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Tanggamus. Dia berharap kunjungan ini dapat menambah wawasan sehingga membawa kemajuan bagi MTsN 1 Tanggamus untuk mewujudkan madrasah yang mandiri dan berprestasi.

Sebelum acara berakhir dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


15/12/2022 14:11, Dilihat 1085 kali