Sidang Laporan Pertanggungjawaban OSIS MAN 1 Bandar Lampung Masa Bakti 2021/2022

Sidang Laporan Pertanggungjawaban OSIS MAN 1 Bandar Lampung Masa Bakti 2021/2022

Bandar Lampung, MAN 1 (Humas). Sidang Laporan Pertanggungjawaban OSIS MAN 1 Bandar masa bakti 2021/2022 ke Majelis Perwakilan Kelas (MPK) berjalan lancar. Berakhirnya masa kepengurusan OSIS masa bakti 2021/2022 ini menandakan kepengurusan OSIS yang lama harus menyampaikan LPJ.

Sidang LPJ yang berlangsung di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung ini sebagai bentuk pertanggungjawaban seluruh program kerja selama periode 2021/2022. Acara ini dihadiri oleh kepala madrasah, tim manajemen dan sejumlah pembina ekstrakurikuler.

Dalam pidato sambutannya, Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Lukman Hakim, S.Pd. M.M. berharap, seluruh pengurus OSIS bisa menjadi pelopor dan contoh kebaikan untuk warga madrasah.

"Terima kasih atas pengabdian kalian. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal menuju masa depan,"ucap Lukman.

Kamad juga berharap bahwa seluruh pengurus OSIS yang baru dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas serta bertanggung jawab sehingga visi dan misi yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik.

Senada dengan kepala madrasah, Ketua OSIS MAN 1 Bandar Lampung masa bakti 2021/2022, M.Gibran Zaidani Sando menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang telah diberikan.

"Sidang Laporan Pertanggungjawaban merupakan agenda rutin wajib tahunan,"ujar Gibran yang sekarang duduk di kelas XII IIS2.

Sejalan dengan itu, Pembina OSIS MAN 1 Bandar Lampung, Poppy Novitasari, M.Pd. menjelaskan, kinerja OSIS diawasi oleh Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dalam menjalankan tugasnya selama jabatannya berlangsung.

"MPK merupakan satu-satunya organisasi di madrasah yang memantau, mengawasi serta membantu tugas-tugas OSIS,"tegasnya.

LPJ yang berakhir pada pukul 14.30 WIB ini dibacakan oleh Ketua OSIS yang lama. Laporan tersebut berisi kegiatan dan program yang telah dilaksanakan selama kurun waktu setahun terakhir.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


07/01/2023 18:56, Dilihat 582 kali