Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hadiri Peresmian Mimbar Al-Kirom MTSN 1 Bandar Lampung

Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hadiri Peresmian Mimbar Al-Kirom MTSN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung (Humas). Kepala MTsN 1 Bandar Lampung Drs.M.Iqbal meresmikan Mimbar Al-Kirom pada hari Jumat (24/09/2021).Hadir dalam peresmian tersebut kepala MAN 1 Bandar Lampung Lukman Hakim,S.Pd.M.M yang merupakan penggagas dibangunnya Mimbar Al-Kirom. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh kedua belah pihak kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Mimbar Al-Kirom secara filosofi berarti mimbar yang mulia.Mimbar ini
memiliki multifungsi. Selain untuk pengimaman salat juga sebagai sarana ruang literasi yang diharapkan membentuk pendidikan karakter bagi siswa-siswi
MTsN 1 Bandar Lampung.

M.Iqbal dalam sambutannya berkomitmen untuk melanjutkan serta memajukan visi dan misi madrasah yang ada sehingga mampu mencetak generasi Islam yang mandiri dan berakhlakul Karimah.Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Kamad MAN 1 beserta rombongannya yang telah menghadiri peresmian Mimbar Al-Kirom.

Pada kesempatan yang sama, Lukman Hakim menyampaikan apresiasi dan rasa bangga dengan hadirnya Mimbar Al-Kirom."Kehadiran Al-Kirom diharapkan dapat mewadahi kreativitas anak serta menopang rencana kerja bagi madrasah",tandas Lukman.

Di akhir sambutannya, Lukman akan saling mengkoordinasi tugas yang ada, bersinergi dan berkolaborasi antara MTsN 1 dan MAN 1.

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata dari kepala MTsN 1 kepada kepala MAN 1 Bandar Lampung.
Kontributor (HrS/Aska69/AS)


25/09/2021 05:35, Dilihat 1731 kali