MAN 1 Bandar Lampung Sambut Kunjungan MKKM Sumatera Selatan

MAN 1 Bandar Lampung Sambut Kunjungan MKKM Sumatera Selatan

Bandar Lampung,MAN 1 (Humas). Rombongan MKKM Sumatera Selatan beserta jajaran mengunjungi MAN 1 Bandar Lampung pada Sabtu (02/10/2021).

Rombongan kunjungan tersebut terdiri atas Kasubag TU Kab.Ilir,Kasi
Penmad,Kamad MKKM dan MTs Sumatera Selatan. Tujuan kunjungan ini dalam rangka menambah wawasan dan pengalaman dari MAN 1 Bandar Lampung karena dianggap salah satu madrasah yang terbaik di Provinsi Lampung.

Dalam temu ramah di GSG MAN 1 Bandar Lampung,ketua rombongan MKKM Muhammad Ali mengucapkan terima kasih kepada MAN 1 Bandar Lampung atas sambutan yang telah diberikan.

"Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi kami dan ada hal-hal yang bisa diterapkan",tutur Muhammad Ali.Dia juga berharap MKKM Provinsi Lampung bisa berkunjung MKKM Sumsel.

Sementara itu,Wakamad bidang Kurikulum Asyikin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada MKKM Sumsel. Asyikin juga memaparkan sejarah singkat MAN 1, program madrasah serta kegiatan khusus.

Acara kunjungan diakhiri dengan sambutan Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Lukman Hakim.Dia menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan awal yang baik untuk membangun komunikasi ke depannya.
Kontributor (HrS/Aska69/AS)


02/10/2021 20:09, Dilihat 1596 kali