Bahagianya Guru MAN 1 Bandarlampung Terima SK PPPK

Bahagianya Guru MAN 1 Bandarlampung Terima SK PPPK

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). Hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 merupakan hari yang tidak akan terlupakan dan istimewa bagi sejumlah guru MAN 1 Bandarlampung.

Betapa tidak, mereka yang sebelumnya berstatus tenaga honor akhirnya diangkat dan menerima Surat Keputusan tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

SK tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Dr. Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum. di Ballroom Auditorium Academic and Research Center UIN Raden Intan Lampung, Selasa (15/08/23). Guru-guru yang sudah menerima SK akan menjalankan tugas sesuai surat perintah menjalankan tugas (SPMT) di institusi formasi yang tertulis pada SK tersebut.

Sejumlah guru tersebut adalah Eva Nuryana, S.Pd. (kimia), Dina Kurniasih, S.Pdi. (BK), Desty Yusniarti, M.Pd. (Geografi), Novia Uswatun Hasanah, S.Pd. (Ekonomi), Dardiri, M.Pd. (Fisika), Dewi Kusumawati, M.Pd. (PPKN), Rico Yulianto, S.Pd.(Penjaskes), dan Rizky Khairina, S.Hum., M.A. ( Sejarah Indonesia).

Endriyeni salah satu guru penerima SK tersebut menyampaikan rasa syukurnya karena merasakan eforia pada hari ini.

"Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu setelah melalui tahapan seleksi, dan proses yang cukup panjang," paparnya.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).

 


15/08/2023 20:23, Dilihat 635 kali