Dua Siswa MAN 1 Bandarlampung Wakili Provinsi Lampung di OSN 2023 B

Dua Siswa MAN 1 Bandarlampung Wakili Provinsi Lampung di OSN 2023  B

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). Hafidz Al-Islami Hidayatulloh dan Revy Satya Gunawan akan berjuang secara maksimal usai dipastikan mewakili Provinsi Lampung dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional di Bogor (27/08-2/09).

Keduanya merupakan siswa MAN 1 Bandarlampung yang saat ini duduk di kelas XII. Dalam ajang tersebut, Hafidz akan berlaga dalam mapel geografi sementara Revy dalam mapel matematika.

Kepala MAN 1 Bandarlampung, Lukman Hakim, S.Pd., M.M. mengungkapkan optimisme hasil baik Insya Allah bakal diraih anak didiknya. Salah satu dukungan madrasah yakni memanfaatkan sumber daya, dan potensi yang ada agar bisa memberikan yang terbaik.

Masih kata Lukman, pihaknya juga memanfaatkan guru yang sudah berpengalaman, serta tutor dari perguruan tinggi favorit untuk pembinaan, dan persiapan.

Olimpiade Sains Nasional merupakan event bergengsi yang digelar setiap tahun oleh Pusat Prestasi Nasional (Pusprenas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) Republik Indonesia.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).

 

 


28/08/2023 13:10, Dilihat 424 kali