Pembinaan Guru PPPK, Pengawas MAN 1 Bandarlampung Harapkan Totalitas dalam Bekerja

Pembinaan Guru PPPK, Pengawas MAN 1 Bandarlampung Harapkan Totalitas dalam Bekerja

Bandarlampung,MAN 1 (Humas).Pengawas MAN 1 Bandarlampung, Alamsyah,M.Pd. meminta kepada Guru-Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja ditempatkan di MAN 1 Bandarlampung agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan totalitas.

Hal tersebut disampaikan olehnya pada saat memberikan pembinaan kepada 8 Guru PPPK di Ruang Rapat Pimpinan,Sabtu (04/05/24).

Adapun tujuan dari pembinaan ini agar Guru-Guru PPPK dapat meningkatkan motivasi untuk lebih semangat, disiplin,dan loyal dalam menjalankan tugas.

Alamsyah juga meminta Guru-Guru PPPK harus mampu memberikan bukti kongkret,berani mengambil langkah kreatif,dan inovatif demi terselenggaranya pendidikan di MAN 1 Bandarlampung.

Mengakhiri pembinaannya,Alamsyah mengajak mereka untuk senantiasa bersyukur dengan posisi yang dicapai sekarang ini karena masih banyak tenaga non-ASN yang belum berhasil menjadi Guru PPPK pada tahun ini.

Pada kesempatan yang sama,Wakamad Bidang Kurikulum MAN 1 Bandarlampung,Asyikin,M.Pd. mengimbau Guru-Guru PPPK untuk selalu menjaga etika,moral,dan tidak terkontaminasi dengan hal-hal yang tidak baik.(HrS/Aska69AS/Yn).


04/05/2024 16:11, Dilihat 131 kali