KEMENAG KOTA BANDAR LAMPUNG SEMARAKKAN HAB KE-76 DENGAN BEBERAPA LOMBA

KEMENAG KOTA BANDAR LAMPUNG SEMARAKKAN HAB KE-76 DENGAN BEBERAPA LOMBA

KEMENAG KOTA BANDAR LAMPUNG SEMARAKKAN HAB KE-76 DENGAN BEBERAPA LOMBA

 

 

Bandar Lampung, MAN 1
(Jurnalis) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung,Drs.Hi.Makmur,M.Ag. membuka secara resmi seluruh tangkai kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB ke-76 di MTsN 2 Kota Bandar Lampung,Rabu (05/01/2022).

Kasubag TU Kemenag Kota Bandar Lampung,H.Kasimun,M.M. dalam laporannya mengatakan bahwa lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mensyukuri nikmat atas HAB ke-76 serta untuk menjalin silaturahmi pegawai di lingkungan Kemenag Kota Bandar Lampung.Adapun lomba yang digelar terdiri atas lima tangkai lomba yaitu gobak sodor,balap karung,futsal,solo song dan memasak nasi goreng.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada kepala MTsN 2 Kota Bandar Lampung yang telah menyiapkan sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,"sambungnya.

Dalam sambutanya Kepala Kementerian Agama Kota Bandar Lampung,Drs.Hi.Makmur,M.Ag. mengungkapkan di usia Kemenag ke-76 yang sudah dewasa kita harus meningkatkan kualitas dan kinerja dengan memberikan pelayanan masyarakat terbaik.

"Selamat mengikuti lomba dan lakukan dengan sportivitas tinggi,"pungkasnya.

Di akhir kegiatan panitia lomba mengumumkan pemenang setiap jenis lomba.Untuk juara umum diraih oleh MTsN 1 Kota Bandar Lampung.
(Ayu)
Editor Aska69


05/01/2022 16:19, Dilihat 1508 kali