MAN 1 Bandar Lampung Bersinergi Dengan Alumni Menuju MAN Research

MAN 1 Bandar Lampung Bersinergi Dengan Alumni Menuju MAN Research

Bandar Lampung, MAN 1 (Humas).Ikatan Alumni MAN 1 Bandar Lampung mengadakan pertemuan terbatas di GSG MAN 1 Bandar Lampung,Sabtu, 5 Februari 2022. Alumni yang hadir pada  acara ini adalah perwakilan masing- masing angkatan.Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB. Nampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala MAN 1 Bandar Lampung ( Lukman Hakim ),ketua IKA Alumni MAN 1 Bandar Lampung (Ismed Yadi) , sekretaris IKA Alumni ( Hendrawan) dan para alumni.

Kepala MAN 1 Bandar Lampung Lukman Hakim dalam sambutannya mengatakan," Visi dan misi bahwa MAN sekarang ini adalah MAN Research, sehingga kehadiran alumni sangat diharapkan untk mampu bersinergi dengan madrasah".

Lukman Hakim menambahkan semoga dengan adanya IKA Alumni MAN 1 Bandar Lampung dapat  memperkokoh para alumni yang sebanyak 41 angkatan ini, dan rencana pembangunan tugu alumni sebagai pintu awal bukti dedikasi alumni dan semakin solid.

Dilain pihak Ismed Yadi selaku Ketua Ikatan Alumni MAN 1 Bandar Lampung berujar bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah :

1.Untuk silaturrahim antar alumni dan madrasah.

2.Musyawarah teknis tindak lanjut  rencana pembuatan Tugu Alumni, yang sudah disepakati pada pertemuan perdana di rumah dinas Wakil Bupati Tanggamus pada bulan yang lalu.

Pembuatan tugu sendiri telah didesain oleh Mukhlisin, ST.M.M.( Alumni Tahun 1998). Ia mempresentasikan  rancangan/desain Tugu Alumni..Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab sekitar desain tugu dan waktu pelaksanaan pembuatan.Demi segera terlaksananya rencana tersebut Ismed selaku Ketua IKA langsung merealisasikan atensinya yang dilanjutkan oleh alumni yang lain.

Kontributor (HrS/YN/Aska69/AS)

 

 


07/02/2022 10:23, Dilihat 1342 kali