Pembinaan Satpam dan OB Jelang PPDB 2022

Pembinaan Satpam dan OB Jelang PPDB 2022

Bandar Lampung, MAN 1(Humas) Guna meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas keamanan dan pelayanan,Kepala MAN 1 Bandar Lampung H.Lukman Hakim,S.Pd.M.M mengadakan pembinaan terhadap karyawan yang tergabung dalam Satpam dan Tim Office Boy Rabu (23/02/2022).

Pembinaan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini berlangsung di Gedung Pentas Seni.Acara pembinaan dibuka oleh Wakamad Bidang  Sarana dan Prasarana H.Drs.Tri Sutanto.

Lukman dalam pembinaannya meminta kepada semua petugas untuk lebih meningkatkan kebersihan lingkungan karena dalam waktu dekat akan banyak tamu yang hadir ke Kampus Ceria dalam rangka PPDB.Lukman juga mengintruksikan kepada segenap Satpam untuk menjadi tuan rumah yang baik,menyambut tamu dengan senyum dan sapa.

"Sebagai garda terdepan tunjukan kerja dengan hati yang tulus dan ikhlas.Bantu tamu untuk mendapatkan penjelasan yang benar dengan mengarahkan ke panitia PPDB",ujar Lukman.

Dalam waktu dekat,Lukman juga berencana membagi kaplingan lahan tanam sayuran di lingkungan madrasah kepada setiap petugas kebersihan. Setelah panen,hasil bisa dijual ke dewan guru atau madrasah.Hasil penjualan menjadi hak penuh bagi yang menanam.

Kontributor (HrS/YN/Aska69/AS)

 


25/02/2022 20:19, Dilihat 1614 kali