Penyerahan Hadiah Juara KSM Tingkat Kota Bandar Lampung

Penyerahan Hadiah Juara KSM Tingkat Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung,MAN 1(Humas). Usai berlaga dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota Bandar Lampung yang diselenggarakan Minggu lalu. Akhirnya para juara KSM, Selasa kemarin (23/08/2022) menerima piala dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung,Drs.H.Makmur,M.Ag.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasubag TU Kemenag Kota Bandar Lampung,Drs.H.Kasimun, M.M. Ketua Kelompok Kerja Pengawas,Drs.Hi.
Alamsyah,M.P.d.,para kepala madrasah,guru pembimbing serta siswa-siswi yang berhasil menjadi juara 3 besar di setiap mata pelajaran yang dilombakan dari jenjang MI hingga MA.

Kepala MAN 1 Bandar Lampung,Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak dalam acara ini.

Dalam arahannya,Kepala Kementerian Agama Kota Bandar Lampung menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.Adapun peserta yang belum berhasil jangan bersedih dan berkecil hati karena ini adalah kesuksesan yang tertunda.

"Persiapan diri kalian dengan sungguh-sungguh karena kalian akan melaju ke tingkat provinsi yang persaingannya sangat ketat,"ujar Makmur.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kakankemenag meminta kepada komponen yang terlibat dalam KSM untuk membentuk tim sukses tingkat provinsi yang rencananya akan digelar pada tanggal 9-10 September mendatang.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


24/08/2022 08:24, Dilihat 852 kali