MAN 1 Bandar Lampung Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rutin

MAN 1 Bandar Lampung Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rutin

 

Bandar Lampung,MAN 1 (Humas). Guna mencapai tujuan madrasah hebat bermartabat, MAN 1 Bandar Lampung secara rutin menggelar rapat koordinasi.Rapat koordinasi kali ini dilaksanakan sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai dan berlangsung di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung,Jumat (25/08/2022).Rapat yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini dihadiri segenap guru dan staf TU.

Dalam kesempatan ini, Kepala MAN 1 Bandar Lampung Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M. menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.Di antaranya kegiatan bersama kanwil dan siswa madrasah guna mengikuti sosialisasi otoritas jasa keuangan provinsi. Donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2022 juga disinggung dalam rapat tersebut.

Lukman juga meminta kepada seluruh warga madrasah untuk menyatukan perspektif dan menumbuhkan sinergitas karena MAN 1 selalu dalam pantauan.

"Semoga segala pekerjaan yang kita lakukan di madrasah ini menjadi nilai ibadah dan kita tetap diberi berkah serta dalam lindungan Allah SWT,"tutur Lukman mengakhiri sambutannya dalalm rapat tersebut.

Pada kesempatan yang sama,Wakamad Bidang Kurikulum MAN 1 Bandar Lampung Hi.Asyikin,M.Pd. menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar.Asyikin mengingatkan kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Bandar Lampung untuk selalu mendukung berbagai kebijakan madrasah.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


26/08/2022 12:59, Dilihat 816 kali