Back to Village 2023, Kemala IPB Gelar Sosialisasi di MAN 1 Bandar Lampung

Back to Village 2023, Kemala IPB Gelar Sosialisasi di MAN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Sebagai salah satu kampus kenamaan di Indonesia, IPB senantiasa melakukan terobosan dengan menggelar sosialisasi ke beberapa sekolah di Lampung yang salah satunya adalah ke MAN 1 Bandar Lampung. Event yang bertajuk "Back to Village 2023" ini berlangsung di setiap kelas XII, Kamis (12/01/2023).

Anggun Wahyudi selaku Ketua Keluarga Mahasiswa Lampung (Kemala) IPB menjelaskan "Back to Village 2023" adalah salah satu bentuk kegiatan sosialisasi IPB dalam rangka menyambut tahun ajaran baru guna memberikan pengarahan pentingnya pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada calon mahasiswa baru yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya IPB,"ujar Anggun Wahyudi.

Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan pula pengenalan kampus beserta fakultas dan prodinya,informasi mengenai jalur masuk Kampus IPB melalui SNBP, SNBT, Jalur Ketua OSIS, Jalur PIN, Jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD), Jalur Kelas Internasional, Jalur SMPTN Barat.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa alumni MAN 1 Bandar Lampung yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikannya di IPB.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


12/01/2023 16:01, Dilihat 477 kali