Satukan Langkah, MAN 1 Bandar Lampung Gelar Rakor Pembina Kokurikuler dan Ekstrakulikuler

Satukan Langkah, MAN 1 Bandar Lampung Gelar Rakor Pembina Kokurikuler dan Ekstrakulikuler

Bandar Lampung, MAN 1(Humas).  Dalam rangka menyatukan persepsi serta menyatukan visi dan misi kegiatan yang akan dilaksanakan, segenap pembina Kokurikuler dan ekstrakurikuler MAN 1 Bandar Lampung menggelar rapat koordinasi, Jumat (13/01/2023).

Rapat yang berlangsung di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung ini dihadiri oleh seluruh pembina kokurikuler dan ekstrakurikuler dan dipimpin langsung oleh Wakamad Bidang Kesiswaan, Joko Dwi Surawu, M.Si.

Dalam sambutannya, Mas Jo panggilan akrabnya mengatakan, setiap siswa memiliki potensi. Tugas kita untuk menggali,mengarahkan dan mengembangkan potensi tersebut sehingga mereka menjadi individu yang unggul, berprestasi dan siap menghadapi tantangan zaman.

Di lain pihak,Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Lukman Hakim, S.Pd. M.M. dalam arahannya mengajak kepada seluruh pembina untuk bertekad mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap siswa.

"Mari kita satukan niat dan tekad demi mengembangkan potensi anak-anak kita.Insya Allah semua akan bernilai ibadah,"imbuhnya.

Tujuan rapat ini juga untuk lebih meningkatkan pola pembinaan yang lebih terarah dan terprogram sehingga dapat meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik. Hasil rapat diharapkan kepada seluruh pembina kokurikuler dan ekstrakurikuler untuk memiliki target yang hendak dicapai serta menyusun program kerja.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


14/01/2023 08:20, Dilihat 402 kali