Sejumlah Siswa Kelas XII MAN 1 Bandar Lampung Ikuti Sosialisasi SPMB PKN STAN Tahun 2023

Sejumlah Siswa Kelas XII MAN 1 Bandar Lampung Ikuti Sosialisasi SPMB PKN STAN Tahun 2023

Bandar Lampung, MAN 1(Humas). Sejumlah siswa kelas XII MAN 1 Bandar Lampung mengikuti kegiatan sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN melalui zoom meeting di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung, Rabu pagi (01/03/2023). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Lampung yang diperuntukkan bagi siswa madrasah dan pondok pesantren.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Puji Raharjo,S.Ag.S.S.M.Hum. dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJBP) Provinsi Lampung, Dody Fachrudin,S.E.M.Si.

Dalam sambutannya, Puji Raharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perpajakan Provinsi Lampung yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Ini suatu keberkahan bagi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung karena mendapat atensi dari Kanwil DJBP agar siswa madrasah dan pondok pesantren turut andil dalam SPMB PKN STAN," ungkap Puji Raharjo.

Dalam sosialisasi tersebut, pemaparan materi disampaikan oleh narasumber dari PKN STAN RI,Trisni Syamsu Indyaputri dan Tomi Subiyakto.Dijelaskan bahwa seleksi SPMB PKN STAN menggunakan hasil UTBK SNBT 2023. Mereka juga menyampaikan alur pendaftaran dengan melakukan registrasi pada akun UTBK SNBT 2023 di laman https//snpbm.bppp.kemdikbud.go.id.,program studi, fasilitas yang ada serta keunggulan lulusan PKN STAN.

Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan (Kemenku) yang menjadi salah satu perguruan tinggi kedinasan yang banyak diburu calon PNS.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


02/03/2023 20:15, Dilihat 450 kali