Penutupan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023 di MAN 1 Bandar Lampung

Penutupan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023 di MAN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung - (Jurnalis) MAN 1 Bandar Lampung sebagai tuan rumah Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Lampung tahun 2023, mengadakan penutupan sekaligus penyerahan penghargaan secara resmi pada hari Rabu, (16/08/2023) bertempatan di Gedung Serba Guna MAN 1 Bandar Lampung.

Acara yang bertajuk “Madrasah Mandiri Beprestasi Membangun Kemuliaan Generasi” ini dihadiri oleh Kepala Urusan Tata Usaha (TU) Provinsi Lampung, Kepala Kementrian Agama Kota/Kabupaten se-Provinsi Lampung, Ketua Pokjawas, para kepala madrasah, peserta pemenang KSM, pendamping, dan tim official sekolah dari jenjang madrasah provinsi lampung.
Para peserta didik MAN 1 Bandar Lampung yang lolos dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi mendapatkan penghargaan berupa medali, piagam, dan uang pembinaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Berikut para peserta didik yang telah mengharumkan nama MAN 1 Bandar Lampung, yaitu Hafidz Al-Islami Hidayatulloh dari kelas XII IIS 1 mendapatkan Juara 1 Geografi Terintegrasi, Revy Satya Gunawan kelas XII MIA 2 Juara 2 Matematika Terintegrasi, dan Varissa Nabila Kifli kelas XII MIA 2 Juara 3 Biologi Terintegrasi.

Tercatat hasil dari 11 mata pelajaran teruji yang di lombakan didapatman total 33 pemenang, dengan rincian jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak 6 pemenang, Madrasah Tsanawiyah (MTs) sebanyak 8 pemenang, dan Madrasah Aliyah (MA) dengan 19 pemenang.

Kontributor (Lily/Rafa).


17/08/2023 11:10, Dilihat 211 kali