Milad ke-44 MAN 1 Bandarlampung : Menyebarkan Bintang untuk Mengubah Dunia

Milad ke-44 MAN 1 Bandarlampung : Menyebarkan Bintang untuk Mengubah Dunia

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). MAN 1 Bandarlampung kini genap berusia 44 tahun. Perayaan milad ke-44 ini ditandai dengan pemukulan gong pada upacara pembukaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandarlampung, Makmur, M.Ag. di Panggung Pentas Madrasah, Kamis (16/11/23) yang dikemas dalam bentuk Saphoria dengan mengusung tema "Scatter Stars to Change the Sphere."

Ketua Panitia Milad, Ahmad Ridho Parabi dalam sambutannya menjelaskan apa itu Saphoria juga menyampaikan agenda rangkaian kegiatan acara yang dilaksanakan mulai hari Kamis-Sabtu November 2023.

Kepala MAN 1 Bandarlampung, Lukman Hakim, S.Pd., M.M. mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti bahwa siswa-siswi MAN 1 Bandarlampung mampu mengkolaborasikan ilmu yang telah didapat dalam sebuah event, serta mampu mengaktualisasi potensi yang ada dalam dirinya.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini terutama pada seluruh panitia yang telah bekerja keras," lanjutnya.

Senada yang disampaikan Kepala Madrasah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandarlampung juga mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini salah satu bentuk syukur karena anak-anak dapat mewujudkan apa yang sudah didapatkan selama kegiatan belajar mengajar dalam bentuk kegiatan yang positif.

Dikatakannya, sejatinya di  madrasah memiliki 4 dimensi, yaitu kognitif, spiritual, estitika, dan fisik yang semua itu sudah diterapkan oleh peserta didik MAN 1 Bandarlampung melalui kegiatan Saphoria.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


16/11/2023 22:19, Dilihat 281 kali