Apel Pagi Dalam Rangka Pelepasan Masa Purnabakti Guru MAN 1 Bandarlampung

Apel Pagi Dalam Rangka Pelepasan Masa Purnabakti Guru MAN 1 Bandarlampung

Bandarlampung - (Jurnalis). MAN 1 Bandarlampung melaksanakan apel pagi untuk menggelar pelepasan masa purnabakti para guru dari MAN 1 Bandarlampung. Apel tersebut dilaksanakan di lapangan MAN 1 Bandarlampung, Senin (27/02/24).

Apel dibuka dengan sambutan pembukaan dari Ryo Kelas XI MIA 3. kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala MAN 1 Bandarlampung, Lukman Hakim, S. Pd, M.M mengatakan bahwa ada agenda khusus yaitu siswa/i yang hafalannya mencapai juz 30,29,28 dan seterusnya, akan menerima apresiasi dari madrasah dan dari kantor kementrian agama provinsi lampung. Jadi beliau meminta untuk bersama sama mendoakan kesuksesan tersebut karna sebagai bentuk dari upaya sungguh sungguh untuk menjadi hafidz Qur’an.

Beliau juga menyampikan bahwa terdapat guru guru baru yang sudah hadir di MAN 1 Bandarlampung dan beliau pula mengatakan semoga di kelas XII ini bisa lulus semua.

“lulus itu bukan hanya karna nilai, tapi tingkah dan perilaku” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu guru purnabakti, yang menyampaikan motivasi singkat, dalam motivasi nya beliau mengatakan bahwa

“dalam hidup harus punya mimpi, oleh karna itu raihlah masa depan. Dalam meraih masa depan itu banyak kendala, tapi ingatlah bahwa jika anda serius, anda tau melakukan ridho dari orang tua dan guru, insya allah ada keberkahan” pesannya.

 Kontributor (Nadia/Biyyu)


27/02/2024 19:03, Dilihat 102 kali