Beranda
PROFILE
Visi dan Misi
Pengenalan Madrasah
Sambutan Kepala Madrasah
Struktur Organisasi
Daftar Pegawai
Profil Pejabat
Kepala Madrasah
Kepala Tata Usaha
ZI
Laporan Kinerja 2024
RENSTRA MAN 1 BANDAR LAMPUNG
Whistle Blowing
Maklumat Pelayanan Publik
Hasil Survey Kepuasan Pelanggan
BERITA ZI
PRESTASI
Guru
Madrasah
Siswa
BIDANG
Kesiswaaan
Kurikulum
Sarana Prasarana
Humas
RISET & TEKNOLOGI
INFORMASI PUBLIK
Berita
Video
Kegiatan Kepala Madrasah
TATA TERTIB MADRASAH
Standar Pelayanan Madrasah
BUKU PANDUAN (PPDM)
PELAYANAN
24/01/2022 16:14
Pedoman Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan Whisteblowing pada Kementrian Agama
24/01/2022 16:14
Pedoman Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan Whisteblowing pada Kementrian Agama.
Editor:
TIM
24/01/2022 16:14, Dilihat 1379 kali
Tulisan lainnya
Pemenuhan Eviden Tahap 4 : Tim ZI MAN 1 Bandar Lampung Ikuti Bimbingan Teknis
01/05/2025 10:13
MAN 1 Bandar Lampung Peroleh Nilai Predikat BB dalam Penilaian Evaluasi AKIP Zona Integritas 2024
29/04/2025 05:44
Dinilai Berhasil, MAN 1 Bandarlampung Selenggarakan Sosialisasi Zona Integritas Bersama SMK SMTI
06/02/2025 20:37
Lolos Tahap Pertama Pembangunan ZI Tahun 2025, MAN 1 Bandarlampung Makin Berbenah Diri
16/01/2025 20:24
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan MAN 1 Bandarlampung
16/12/2024 09:32
Agen Perubahan MAN I Bandar Lampung Siap Wujudkan Perubahan di Madrasah
09/09/2024 20:47
Survei Kepuasan Peserta Didik, Alumni dan Masyarakat Serta Survei Persepsi Korupsi MAN 1 Bandar Lampung Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Tahun 2024
06/08/2024 20:29
MAN 1 Bandarlampung Lakukan Submit Evidence PMPZI Tahun 2023
21/12/2023 20:38
Indeks Pelayanan Masyarakat MAN 1 Bandarlampung Tahun 2023 Berpredikat A
18/12/2023 00:53
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN DI MAN 1 BANDAR LAMPUNG
16/12/2023 17:21