Kunjungan Literasi Mahasiswa UIN ke Perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung

Kunjungan Literasi Mahasiswa UIN ke Perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung

Mahasiswa UIN Raden Intan melakukan kunjungan literasi ke Perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung pada Selasa (1/11) dalam rangka pengembangan keilmuan memenuhi tugas perkuliahan. Selain sebagai bagian perkuliahan, kunjungan literasi ini sebagai wujud pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kunjungan literasi oleh dua mahasiswa Prodi S-1 Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) UIN Raden Intan Lampung ini diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung, Eni Hastuti, M.Pd. Kedua mahasiswa tersebut melakukan kunjungan untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Kerjasama dan Jaringan Perpustakaan. Kunjungan literasi tersebut bertujuan untuk mengetahui kerja sama apa saja yang sudah dilakukan oleh perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung dengan pihak-pihak terkait. Pihak Perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung berusaha memberikan informasi sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para mahasiswa tersebut.

“Kesan dari saya pribadi, di perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung ini sudah memperlihatkan kenyamanan dari segi ruangan dan tempat membacanya, dan kami disambut dengan sangat baik oleh pihak perpustakaan. Perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung sudah menggunakan SLiMS dalam pelayanan pemustaka yang patut disanjung, sehingga tidak lagi menggunakan katalog manual agar mempermudah para siswa/i atau pengguna perpustakaan. Buku buku di sana juga cukup untuk memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh pemustaka, dan semoga ke depannya perpustakaan MAN 1 Bandar Lampung akan selalu maju mengikuti zamannya,” demikian kesan yang disampaikan oleh Dinda Aria Mareta, salah satu mahasiswa yang melakukan kunjungan literasi.

  

 

 

 

 

 


01/11/2022 13:41, Dilihat 1267 kali