Indeks Pelayanan Masyarakat MAN 1 Bandarlampung Tahun 2023 Berpredikat A

Indeks Pelayanan Masyarakat MAN 1 Bandarlampung Tahun 2023 Berpredikat A

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). Untuk mengetahui sejauh mana kualitas MAN 1 Bandarlampung sebagai salah satu penyedia layanan publik di Provinsi Lampung, pihak madrasah menyelenggarakan survei atau jejak pendapat tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap layanan yang diberikan.

Survei dilakukan secara random dengan seluruh wali siswa sebagai penilai yang dilakukan secara berkala dalam tiga bulan dari bulan Mei, Agustus, dan Desember tahun 2023.

Terdapat empat komponen dalam survei tersebut, yaitu meliputi gambaran secara umum, proses pembelajaran, hasil pembelajaran, serta keterlibatan orang tua.

Survei tersebut dilakukan secara onlie dengan menggunakan google from melalui tautan https://form.gle/DproB28Lwt9NEdx7.

Dari hasil survei tersebut didapatkan persentase kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik MAN 1 Bandarlampung periode Desember tahun 2023, yaitu sebesar  90,42%. Hal ini menunjukkan peningkatan dari periode sebelumnya, yaitu 89,70%. Dengan kata lain, pelayanan pelaksanaan publik di MAN 1 Bandarlampung mencerminkan tingkat kualitas yang sangat baik.

Hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan masukan bagi penyelenggara layanan publik di MAN 1 Bandarlampung untuk terus menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat tercapai.

Kontributor (HrS/Aska69/AS).


18/12/2023 00:53, Dilihat 424 kali