DEBAT CALON KANDIDAT KETUA OSIS

DEBAT CALON KANDIDAT KETUA OSIS

DEBAT CALON KANDIDAT KETUA OSIS

BANDAR LAMPUNG, MAN 1 (Jurnalis) OSIS MAN 1 Bandar Lampung mengadakan debat kandidat calon ketua OSIS pada Jumat (19/11/2021) Kegiatan ini dilaksanakan di GSG MAN 1 Bandar Lampung dan disiarkan secara live di Instagram @osismpkmansa_bdl. Acara dihadiri oleh Waka kesiswaan, Joko Tri Surawu, Pembina OSIS, Suseno, Pengurus OSIS dan MPK, dan juga beberapa perwakilan perangkat kelas. Debat ini merupakan rangkaian kegiatan pemilihan ketua OSIS.

Joko Tri Surawu,S.Pd.M.Si selaku Wakamad Bidang kesiswaan MAN 1 Bandar Lampung dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerja keras OSIS PK MAN 1 Bandar Lampung dalam acara debat kandidat ketua osis.

Tujuan dari debat ini adalah untuk memberikan orasi tentang visi dan misi calon kandidat serta menyampaikan berbagai macam solusi saat masalah-masalah yang mungkin akan muncul ketika terpilih menjadi ketua OSIS. Harapannya debat ini memberikan pertimbangan bagi calon pemilih untuk menentukan calon ketua OSIS yang terbaik. "Saya ingin kepengurusan osis yang baru ini bisa menjawab tantangan zaman", ucapnya.

Kandidat ketua OSIS yang dipertemukan dalam debat ini diantaranya, Aulia Fadhilah Putri Fabian kelas XI MIA 6, M. Gibran Zaidani Sando kelas XI IIS 2, Eureka Davin Riyadi kelas 11 IIK, Mikail Diwatama Tungga kelas 11 MIA 1. Para calon kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing lalu dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab.

Acara debat calon kandidat ketua OSIS dapat berjalan dengan lancar hingga penutupan acara.
(Sarah)
Editor Aska69


19/11/2021 22:22, Dilihat 4157 kali